Rabu, 04 Februari 2015

Jaringan Sosial Terbaru : Tsu

Diposting oleh Unknown di 04.35
Kemarin ketika saya baca koran ada artikel yang mengatakan kalo ada jaringan sosial terbaru..Nama Jaringan sosial itu Tsu..Tsu adalah jaringan sosial yang berbagi pendapatan dengan penggunanya..Untuk mendapatkan pembagian keuntungan dari Tsu cukup mudah, hanya dengan update status, upload foto, berkomentar maupun mengundang teman untuk ikut menggunakan Tsu..

Sebenarnya setiap apapun yang Anda lakukan pada media sosial manapun merupakan sebuah konten yang bernilai, yang menarik para pemasang iklan maupun sponsor pada media sosial lain tidak memberikan keuntungan dari konten milik Anda tersebut sama sekali, Anda hanya disuruh update status sebanyak-banyaknya, upload foto narsis tanpa bayaran, jadi komentator pada status teman tanpa keuntungan apapun, padahal semua itu adalah konten berharga bagi perusahaan Social Network. Namun di sosial media baru bernama Tsu ini mereka memberikan 90% nilai konten berharga tersebut kepada Anda kembali..

Naaah..dari keuntungan yang ditawarkan ini saya juga ingin mencoba sekaligus membuktikannnya, apakah media sosial ini memang berbagi keuntungan atau tidak..ternyataaa..medsos ini lain dari yang medsos lainnya..Setiap postingan kita bernilai harganya, semakin banyak kita like status, berkomentar, update and share semakin bertambah pundi-pundi dollar yang kita hasilkan..

Yang perlu kalian perhatikan :

1. Perbanyak AddFriend dan Follow :)
Follow teman maksimal jangan lebih dari 1000 Follow &  Maksimal Addfirend 50 per hari, jangan lebih dari itu agar tidak kena limid.. 

2. Perbanyak Posting Hal-hal menarik
Posting Minimal 24 kali dan kalo bisa posting content yang isinya bisa di like dan di Share pengguna lain,semakin banyak like/share pastilah yang melihat post anda semakin banyak























                                                                       








3. Gunakan Hastag di setiap postingan anda

Gunakan Hastag yang banyak digunakan dan berhubungan dengan postingan..misal #tsunation #tsujogja #tsuindonesia #nature #yogyakarta #indonesia

4. Share Postingan Teman
Semakin banyak share semakin banyak dollar yang di dapat, minimal 8 kali share per hari..

5. Perbanyak like dan berkomentar di setiap postingan teman, atau kita bisa search teman yang lainnya untuk mendapatkan banyak teman dan follower

6. Ajak teman sebanyak mungkin, semakin banyak jaringan di family tree anda semakin banyak dollar yang terkumpul..( follow, addfriend, and invite teman buat gabung di sini )

Buruuuuann gabung di sini !!!!!!!!! ajak  teman, kumpulkan pundi-pundi dollar mu :)
Follow https://www.tsu.co/shintasurya





" Do what u love, love what u do "  

0 komentar:

Posting Komentar

 

Do what u love, love what u do :) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting