Jumat, 27 Maret 2015

Bab 1 : Memulai Bisnis :) JAFRA

Diposting oleh Unknown di 07.02
Setiap orang memiliki alasan tersendiri mengapa mereka bergabung bersama JAFRA. Dan itulah keindahan dari bisnis ini. Tidak peduli apapun alasan Anda, Anda dapat merancang bisnis Anda dengan cara Anda menentukan tujuan Anda sendiri, mengatur jam kerja sendiri, mendapatkan seperti yang Anda inginkan. Menjadi realistis bagaimana JAFRA akan masuk ke dalam hidup Anda dan keluarga Anda. Luangkan beberapa menit untuk berpikir tentang mengapa Anda bergabung dan apa yang Anda ingin capai dengan bisnis JAFRA dan pastikan untuk berbagi mimpi dengan Sponsor atau Leader Anda.

  • Saya memulai bisnis JAFRA pada awal tahun 2015 ini bersama teman saya Ika Fitria
  • Saya bergabung di JAFRA karena saya ingin mendapatkan penghasilan tambahan untuk biaya kuliah, membantu orangtua dan untuk memenuhi kebutuhan hidup saya (Pendidikan, Gadget & Fashion) 
  • Saya ingin mendapatkan penghasilan lebih dari gaji PNS
  • Saya mengerjakan bisnis JAFRA saya selama ini dengan memposting produk melalui sosial media yang saya miliki
Tsu : http://www.tsu.co/shintasurya
SMS / WA : 085 70 2000 685 / 0822 4241 9868
Pin BB :  51A832EA

Dasar-dasar bisnis JAFRA sangat sederhana yaitu berbagi peluang bisnis dan menjual produk JAFRA melalui beauty party, melayani klien dengan sabar dan yang terpenting harus bisa membentuk tim yang kompak. Tanpa adanya tim yang kompak, kerjasama tidak akan tercipta dengan baik serta tujuan yang diharapkan tidak terlaksana dengan baik.

MENGAPA JAFRA ???

10 ALASAN PENTING YANG HARUS KALIAN KETAHUI 

  1. 30% keuntungan langsung pada Volume Penjualan Pribadi
  2. JAFRA adalah Perusahaan Amerika yang didirikan di Malibu, California pada tahun 1956 dengan pengalaman lebih dari 58 tahun di seluruh dunia
  3. Dimiliki oleh Vorwerk, salah satu dari 5 perusahaan penjualan langsung terbesar di dunia berdasarkan peringkat jurnal Wall Street
  4. Anda memiliki bisnis yang menguntungkan melalui JAFRA Beauty Party dan penjualan bulanan Anda lebih dari Rp. 850.000 harga konsultan
  5. Anda di dukung oleh tim yang berdedikasi bagi bisnis pribadi JAFRA - JAFRA One Team Spirit
  6. Compensation Plan yang sangat kompetitif
  7. Merangkul dan mewujudkan keragaman serta memberdayakan perempuan di seluruh dunia untuk mengubah hidup mereka
  8. Jajaran produk dunia yang berkelas dan berkualitas tinggi, dengan harga kompetitif yang merupakan perpaduan terbaik dari ilmu pengetahuan dan alam
  9. Bekerja bisa dilakukan dari rumah sambil mengurusi keluarga
  10. Insentif luar biasa, perjalanan dan program reward dari penjualan pribadi Anda dan sistem sponsor


0 komentar:

Posting Komentar

 

Do what u love, love what u do :) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting